Sukses


Yuk! Gabung Mabar Devil May Cry 5 Bersama Pokopow, Rabu 13 Januari 2021

Bola.com, Jakarta Program spesial dari Vidio eSports bertajuk Main Bareng akan kembali menyapa Sahabat Bola.com, Rabu (13/1/2021) petang. Pokopow bersiap lagi untuk melanjutkan petualangannya bersama karakter Nero, Dante, dan V dalam gim Devil May Cry 5.

YouTuber gaming bernama lengkap Muhammad Rasyid itu akan hadir pukul 19.00 WIB. Selama tiga jam, Sahabat Bola.com akan diajak untuk melawan para monster yang tengah mengacaukan kota Redgrave bareng tiga karakter tersebut.

Bagi kalian penggemar gim di PlayStation 2 tentu tak asing dengan gim Devil May Cry. Kehadiran seri kelima dari gim yang dikembangkan Capcom ini memang telah dinanti penggemar setianya sejak lama.

Devil May Cry 5 sudah dirilis pada 2019 lalu. Kisahnya melanjutkan cerita dalam seri sebelumnya, yakni Devil May Cry 4 yang diluncurkan pada 2008 silam.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang belum pernah dan ingin menjajal Devil May Cry 5, jangan lewatkan momen Main Bareng bersama Pokopow petang ini ya.

Pokopow juga telah menyiapkan giveaway menarik yang bisa kalian dapatkan jika mengikuti acara ini hingga selesai. Berikut jadwal dan link live streaming mabar selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 13 Januari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Pokopow

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Devil May Cry 5

Yuk, ikut gabung live streaming mabar Devil May Cry 5 bersama Pokopow melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa diikuti dan ditonton secara gratis.

 

Video Populer

Foto Populer