Sukses


Jangan Lewatkan Main Bareng Cyberpunk 2077 Bersama Larissa Rochefort, Jumat 15 Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Program Main Bareng yang digagas Vidio eSports akan kembali menghibur Sahabat Bola.com, Jumat (3/12/2020) malam. Kehadiran cosplayer sekaligus gamer cantik Larissa Rochefort pada episode mabar kali ini bakal menjadi suguhan spesial.

Tak hanya bintang tamu khusus, gim yang akan dimainkan pun terbilang istimewa. Yup, Sahabat Bola.com akan diajak mabar gim favorit Larissa Rochefort, yaitu Cyberpunk 2077. Kalian bisa bergabung dengan Rissa mulai pukul 19.00 WIB.

Selama dua jam lebih, Sahabat Bola.com tak hanya dapat merasakan sensasi mabar Cyberpunk 2077 bersama Rissa, tetapi juga bisa menyapa sekaligus berinteraksi lewat kolom live chat yang tersedia.

Bukan hanya sekadar bermain Cyberpunk 2077, Larissa Rochefort juga siap memberikan giveaway spesial. Walhasil, mabar episode kali ini akan memberi pengalaman tersendiri bagi Sahabat Bola.com. 

So, jangan lewatkan program spesial Main Bareng di Vidio, Bola.com, dan Bola.net petang ini ya. Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 15 Januari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Larissa Rochefort

Pukul: 19.00 WIB - 21.30 WIB

Gim: Cyberpunk 2077

Yuk, ikut streaming mabar Cyberpunk 2077 bersama Larissa Rochefort dan dapatkan giveaway-nya! Event ini dapat disaksikan secara gratis melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

Video Populer

Foto Populer