Sukses


Yuk! Gabung Mabar Cyberpunk 2077 Bersama Larissa Rochefort, Sabtu 16 Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Malam minggu Sahabat Bola.com akan kembali ditemani Larissa Rochefort. Lewat program spesial dari Vidio eSports bertajuk Main Bareng, Rissa sekali lagi ingin mengajak para penggemar gim untuk mabar Cyberpunk 2077.

Larissa Rochefort bakal hadir pada Sabtu, (16/1/2021) mulai pukul 19.00 WIB. Selama dua jam lebih, cosplayer cantik yang satu ini bakal melanjutkan petualangannya bersama karakter V di kota futuristik Night City.

Untuk menyelesaikan misi dalam gim Cyberpunk 2077, pemain cukup membunuh semua musuh yang berasal dari mana saja. Namun, pemain  juga harus memaksimalkan penampilan mereka dengan memperbaharui perangkat dan keahlian.

Selain mabar, Larissa pun sudah menyiapkan berbagai strategi dan hadiah khusus. So, jangan lewatkan momen mabar petang ini karena kehadiran Sahabat Bola.com begitu berarti untuk Rissa.

Berikut jadwal dan link live streaming Main Bareng Cyberpunk 2077 selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 16 Januari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Larissa Rochefort

Pukul: 19.00 WIB - 21.30 WIB

Gim: Cyberpunk 2077

Yuk, ikut live streaming mabar Cyberpunk 2077 bersama Larissa Rochefort dan dapatkan giveaway-nya! Event ini dapat disaksikan secara gratis melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

Video Populer

Foto Populer