Sukses


Yuk! Habiskan Waktu Akhir Pekanmu dengan Ikut Mabar GTA Bersama Sonalibaba Hari Ini di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Akhir pekan menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu bagi banyak orang. Tak sedikit dari mereka yang memilih untuk menghabiskannya dengan berbagai aktivitas seru.

Bagi Sahabat Bola.com yang punya kegemaran bermain gim, kamu bisa bergabung lho dalam program Main Bareng yang digagas Vidio eSports. Pada mabar edisi Minggu, (17/1/2021) kali ini ada YouTuber gaming Sonalibaba yang akan memandu jalannya acara.

Seperti biasa, pria bernama lengkap Alison Juniansyah ini akan kembali mengajak Sahabat Bola.com bermain GTA V bersama. Sonalibaba bakal menyapa kalian mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Dalam rentang waktu tiga jam tersebut, Sahabat Bola.com tak hanya bisa seru-seruan dan mendapat tips gaming seputar GTA V dari Sonalibaba. Tetapi juga berkesempatan memenangkan giveway spesial yang telah ia siapkan.

Sangat menarik, bukan? Apalagi sudah ada jaminan kalau Sonalibaba tak akan membuat suasana menjadi bosan. So, bagi kalian yang masih bingung untuk menghabiskan waktu di akhir pekan, nggak ada salahnya untuk mengikuti acara Main Bareng ini ya. 

Berikut jadwal dan link live streaming mabar GTA V selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 17 Januari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Sonalibaba

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: GTA V

Momen Main Bareng akhir pekan ini bisa Sahabat Bola.com saksikan dengan streaming mabar GTA V Online lewat platform Vidio, Bola.com, dan Bola.net. Tak perlu khawatir, karena acara ini bisa diikuti dan ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer