Sukses


Alter Ego Awali M2 World Championship dengan Kemenangan atas 10S Gaming Frost

Bola.com, Jakarta - Alter Ego memulai langkah pertama mereka di M2 World Championship 2021 dengan kemenangan atas 10S Gaming Frost, Selasa (19/1/2021). Meski diklaim menang mudah, Udil menilai lawannya cukup menyulitkan.

Alter Ego langsung mendominasi permainan. Bahkan pada game pertama saja, Udil dkk. cuma butuh 12 menit untuk meraih kemenangan 17-9 tanpa sekalipun kehilangan turret.

Baru pada game kedua, permainan berjalan imbang. Saling balas terjadi, 10S Gaming Frost seperti mesin diesel yang baru panas.

Akan tetapi, mereka terlalu bernafsu dengan menggunakan ultimate Luo Yi sehingga seluruh roaster-nya memburu Roger milik Celiboy. Blunder tak bisa dicegah, petaka pun menimpa 10S Gaming Frost.

10S Gaming Frost memang berhasil mendapatkan Yu Zhong milik Yam. Akan tetapi, empat pemain mereka tumbang.

Dengan mudah, Alter Ego berhasil memanfaatkan kondisi timpang ini dengan meraih skor 16-14 hanya dalam waktu 12 menit saja.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Mudah

Kendati dianggap menang mudah, Alter Ego menilai 10S Gaming Frost memberikan perlawanan alot. Udi menganggap perubahan gameplay pada ronde 1 dan 2 menunjukkan bahwa lawannya bukan tim sembarangan.

"10S Gaming adalah tim hebat seperti yang dikatakan banyak orang, terutama jika kita melihat perbedaan permainan mereka di game pertama dan kedua," ucap Udil dilansir dari One Esports.

"Apa yang dibilang banyak orang serta info yang beredar sebelum M2 berlangsung mengenai kehebatan 10S Gaming, itu memang benar adanya. Kami sudah merasakan seperti apa gameplay, tekanan, dan mentalitas mereka yang membuat saya berpikir mereka memang tim yang kuat. Namun, Alter Ego lebih kuat," tuturnya.

Sumber: One Esports GG

Video Populer

Foto Populer