Sukses


Berlangsung di 9 Kota Besar, Dewa United Esports Siapkan Turnamen Esports Berhadiah Rp 150 Juta

Bola.com, Jakarta - Esports terus menunjukkan eksistensi di Indonesia dan berstatus salah satu cabang olahraga paling berkembang. Indikator dari hal di atas adalah menjamurnya turnamen esports.

Terbaru ada Dewa United Esports. Dengan tujuan memperkuat ekosistem esports di Indonesia maupun Internasional, mereka mengadakan turnamen esports bertajuk Battle of Gods.

Yang menarik dari event garapan Dewa United Esports, ajang ini digelar di sembilan kota besar Indonesia. Dari Surabaya, Makassar, Bali sampai Tangerang bakal berstatus tuan rumah.

Hadiah yang disiapkan juga tidak main-main. Dewa United Esports menyediakan total prizepool Rp 150 juta bagi para pemenang.

Rangkaian turnamen Battle of Gods akan dimulai pada 4 Februari 2021 dan puncaknya pada 18 Februari 2021, di mana pada waktu tersebut, Dewa United Esports juga akan menghadirkan kejutan besar.

CEO Dewa United Esports David mengatakan timnya akan menggelar turnamen esports dalam skala nasional seperti ini secara rutin.

"Turnamen ini merupakan bentuk komitmen tim Dewa United Esports untuk ikut memajukan ekosistem olahraga esports di Tanah Air," ujar David.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Game yang Dipertandingkan

Adapun game yang dipertandingkan pada turnamen Battle of Gods adalah Mobile Legends, PUBG Mobile dan e-Football PES 2021.

Khusus PUBG Mobile akan ada dua kategori yang dilombakan, yakni Reguler (team) dan Difabel (solo).

"Pendaftaran Battle of Gods telah dibuka sejak 17 Januari lalu dan ditutup sehari sebelum pelaksanaan turnamen di masing-masing region," CEO Dewa United Esports David menuturkan.

Video Populer

Foto Populer