Sukses


Saksikan Live Streaming Mabar Valorant Bareng Sonalibaba, Minggu 24 Januari 2021 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Program Main Bareng yang digagas Vidio eSports hadir menyapa Sahabat Bola.com di penghujung pekan, Minggu (24/1/2020). Dalam momen mabar kali ini, kalian akan kembali diajak bermain Valorant.

Bila pada mabar Valorant sebelumnya ada Larissa Rochefort, kini giliran Sonalibaba yang bakal menemani Sahabat Bola.com untuk bermain gim besutan Riot Games tersebut.

Sesuai jadwal, episode mabar petang ini akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB. Meski berdurasi lama, bermain bersama Sonalibaba tentunya tidak akan terasa membosankan.

Penyebabnya, YouTuber gaming bernama lengkap Alison Juniansyah itu selalu punya cara khusus untuk membuat suasana menjadi meriah. Apalagi, Sonalibaba juga akan membagi beberapa giveway menarik untuk Sahabat Bola.com yang ikut serta.

So, bagi kalian penggemar Sonalibaba atau gim Valorant, jangan lewatkan kesempatan menarik ini ya. Selain di Vidio, sesi main bareng ini dapat disaksikan melalui laman Bola.com, dan Bola.net.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Minggu, 24 Januari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Sonalibaba

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Valorant

Yuk, saksikan live streaming Main Bareng Valorant bersama Sonalibaba melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa diikuti dan ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer