Sukses


Jadwal Pertandingan Final Kejuaraan Dunia Mobile Legends M2, Minggu 24 Januari 2021: Menanti Aksi Wakil Indonesia, RRQ Hoshi

Bola.com, Jakarta - Kejuaraan Dunia Mobile Legends M2 sudah masuk babak playoffs hari ketiga atau babak akhir (final) pada hari Minggu (24/01/2021).

Wakil Indonesia, RRQ Hoshi bakal melawan Bren Esports pada final lower bracket. Bren Esports sendiri melangkah ke final lower bracket di ajang ini setelah berhasil mengalahkan Alter Ego dengan skor 2-1.

Siapa pemenang antara RRQ Hoshi versus Bren Esports sufsh ditunggu Burmese Ghouls pada partai final Kejuaraan Dunia Mobile Legends M2 yang juga digelar pada hari Minggu pukul 17.10 WIB.

Seusai pertandingan menghadapi Alter Ego, salah satu player Bren Esports, Pheww, mengaku bahwa timnya telah mempersiapkan banyak hal khusus jika mereka dipertemukan dengan RRQ Hoshi.

“Ada perbedaan besar antara kedua tim ini. Alter Ego memiliki gameplay yang jauh lebih halus dan bersih, sementara RRQ Hoshi mencampurkan banyak hal di dalam draf hero mereka,” ucap Pheww.

Yuk scroll ke bawah untuk mengetahui jadwal pertandingan Kejuaraan Dunia Mobile Legends M2, Minggu (24/01/2021).

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 24 Januari 2021

10:00 WIB - RRQ Hoshi Vs Bren Esports (Final Lower Bracket)

17:10 WIB - Burmese Ghouls Vs Pemenang dari pertandingan RRQ Hoshi vs Bren Esports (Grand Final)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer