Sukses


Yuk! Ikut Gabung Main Bareng GTA V Bersama Pokopow, Rabu 27 Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com akan kembali diajak mabar GTA V lewat program spesial dari Vidio eSports, Rabu (27/1/2021). Bertajuk Main Bareng, acara interaktif ini hadir pukul 19.00 WIB.

Jika biasanya mabar GTA V menampilkan sosok gamer Sonalibaba, maka pada episode kali ini Sahabat Bola.com akan ditemani gaming influencer Pokopow. Hadir selama tiga jam, Sahabat Bola.com tak hanya bisa bermain bersama Pokopow, tetapi juga berinteraksi, menyapa, dan bertanya tips seputar gaming.

Meski berdurasi panjang, Pokopow sanggup memberi nuansa menyenangkan di sepanjang acara. Kemampuan itulah yang membuat mabar edisi bersama Pokopow tak akan membosankan.

Gamer bernama lengkap Muhammad Rasyid itu juga datang dengan sejumlah giveway spesial untuk Sahabat Bola.com yang ikut serta aktif bermain. Menarik, bukan?

So, jangan lewatkan program Main Bareng GTA V bersama Pokopow yang akan berlangsung petang ini, ya. Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Main Bareng

Rabu, 27 Januari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Pokopow

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: GTA V

Yuk, gabung mabar GTA V bersama Pokopow petang ini di platform streaming Vidio! Jangan khawatir, karena acara ini bisa diikuti dan ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer