Sukses


Jadwal Live Streaming IEL University Super Series 2021 Fase Grup E: Ada UNJ Vs Gunadarma, Rabu 27 Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Rangkaian pertempuran IEL University Super Series 2021 fase Grup D telah diselenggarakan, Selasa (26/1/2021). Tim DOTA 2 Universitas Borneo Tarakan tampil gemilang dengan dua kemenangan atas Universitas Bung Karno.

Di pertandingan lain, STMIK Pontianak mendapat pukulan telak lantaran kalah 0-2 dari Universitas Ciputra pada partai kedua. Hasil tersebut, menempatkan Universitas Ciputra di posisi terbaik klasemen sementara Grup D. Mereka berbagi puncak dengan Universitas Borneo Tarakan yang juga meraih tiga poin di pertandingan ini.

Sementara itu, empat perguruan tinggi yang tergabung dalam Grup E akan melakoni laga perdana IEL University Super Series 2021 di nomor DOTA 2, Rabu (27/1/2021).

Satu yang menjadi sorotan adalah duel antara Universitas Negeri Jakarta (UNJ) vs Universitas Gunadarma pukul 17.00 WIB. Sekadar informasi, UNJ merupakan jawara IEL University Super Series musim lalu di nomor Free Fire.

Tentu tak akan mudah bagi tim Gunadarma untuk menaklukkan Universitas Negeri Jakarta. UNJ pun bakal tampil maksimal di partai pembuka ini.

Ajang IEL University Super Series 2021 hari ini juga menampilkan perseteruan UIN Sunan Ampel dan UPN Veteran Jatim. Kedua tim akan saling bentrok pukul 19.45 WIB.

Seluruh pertandingan IEL University Super Series 2021 sore ini dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Rabu, 27 Januari 2021

Grup E

17.00 WIB, Universitas Negeri Jakarta vs Universitas Gunadarma

19.45 WIB, UIN Sunan Ampel vs UPN Veteran Jatim

Seluruh live streaming IEL University Super Series 2021 dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa Anda tonton secara gratis.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer