Sukses


Saksikan Live Streaming IEL Masterclass Webinar: Peran Kampus dalam Industri Esports, Jumat 29 Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Vidio akan menayangkan live streaming IEL Masterclass Webinar yang dihadiri oleh para perwakilan dari Universitas Bina Nusantara, Universitas Kristen Maranatha, dan Universitas Kristen Duta Wacana, Jumat (29/1/2021).

Tema IEL masterclass Webinar kali ini adalah tentang pentingnya peran kampus dalam industri eSports di Tanah Air. Seperti diketahui, ekosistem eSports di tingkat universitas saat ini sudah mulai dilirik.

Hal itu tentunya bisa menjadi ladang pembinaan bagi bibit-bibit atlet eSports di masa mendatang. Selain itu, acara ini dapat memberikan pemahaman lebih tentang industri eSports yang kerap dipandang negatif oleh institusi pendidikan.

IEL Masterclass Webinar sendiri merupakan salah satu rangkaian kompetisi IEL University Super Series 2021. Liga eSports antarkampus ini juga mendapat dukungan dari Indonesia Esports Association (IESPA).

Sahabat Bola.com dapat menyaksikan event IEL Masterclass Webinar yang akan disiarkan oleh Vidio mulai pukul 16.00 WIB. Berikut link live streaming selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 29 Januari 2021

Event: IEL Masterclass Webinar

Pukul: 16.00 WIB - 17.30 WIB

Tema: Peran Kampus dalam Industri Esports

Saksikan live streaming IEL Masterclass Webinar sore ini di platfrom Vidio, Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini dapat disaksikan secara gratis. Ada pula E-certificate untuk para mahasiswa aktif dari 32 kampus yang terdaftar. Yuk, ikutan!

Video Populer

Foto Populer