Sukses


Link Live Streaming Mabar Mobile Legends Bareng Guraisu, Jumat 29 Januari 2021 Pukul 19.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Program Main Bareng dari Vidio eSports bakal menampilkan tamu spesial pada Jumat, (29/1/2021). Kali ini, Sahabat Bola.com akan ditemani Guraisu alias Grace eks JKT48.

Seperti edisi sebelumnya, Grace akan kembali mengajak para penggila Mobile Legends untuk mabar pukul 19.00 WIB. Meski berdurasi selama tiga jam, Sahabat Bola.com tak perlu khawatir akan merasa bosan.

Yup, mantan personel Tim T JKT48 itu memang punya cara khusus dalam berinteraksi dan sanggup memberi nuansa berbeda pada setiap episode. Tak heran jika Main Bareng Mobile Legends bersama Grace selalu menjadi episode yang paling dinanti penggemar.

Seabreg teknik dan strategi pun sudah disiapkan Grace agar tidak membuat fans kecewa. Bukan itu saja, gadis bernama lengkap Grimonia Martha Graciela itu juga hadir dengan giveway spesial untuk Sahabat Bola.com yang aktif berinteraksi.

Sangat menarik, bukan? Nah, bagi kalian yang sudah tak sabar ingin mabar Mobile Legends bersama Grace, jangan sampai melewatkan acara petang ini ya. Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 29 Januari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Grace eks JKT48 (Guraisu)

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Yuk, ikut mabar Mobile Legends bareng Grace eks JKT48 yang dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa diikuti dan ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer