Sukses


Yuk! Gabung Mabar GTA V Online Bareng Sonalibaba untuk Isi Akhir Pekanmu, Minggu 31 Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Sonalibaba merupakan gaming influencer yang punya cara asyik dalam membuat konten di YouTube. Hal itu pula yang dilakukannya saat membawakan program Main Bareng dari Vidio eSports.

Yup, Sonalibaba akan kembali mengajak Sahabat Bola.com mabar GTA V Online untuk mengisi waktu luang di akhir pekan, Minggu (31/1/2021). Gamer bernama lengkap Alison Juniansyah itu akan hadir mulai pukul 19.00 WIB.

Selama tiga jam, kalian tak hanya bisa merasakan sensasi mabar GTA V Online bersama Sonalibaba, tapi juga dapat menyapa dan berinteraksi lewat kolom live chat yang tersedia. 

Nama Sonalibaba tentu sudah tak asing lagi di kalangan pegiat eSports. Pria yang memiliki lebih dari 400 ribu pengikut di YouTube itu telah aktif menjadi konten kreator game sejak 2013 silam.

Ia pun kerap mengunggah video seputar tips bermain GTA V di kanal miliknya. Maklum saja, gim besutan Rockstar Games itu adalah salah satu permainan favoritnya.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang sudah tak sabar ingin mabar GTA V Online bersama Sonalibaba, jangan lewatkan event Main Bareng malam ini, ya. Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Minggu, 31 Januari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Sonalibaba

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: GTA V Online

Sahabat Bola.com yang bosan di rumah akhir pekan ini, bisa ikut gabung mabar GTA V Online bareng Sonalibaba, lho. Yup, acara ini bisa ditonton dan diikuti secara gratis lewat platform streaming Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

Video Populer

Foto Populer