Sukses


PUBG Mobile: Alasan EVOS Esports Merekrut Microboy

Bola.com, Jakarta - EVOS Esports telah resmi mengumumkan perekrutan juara dunia Nizar "Microboy" Lugatio Pratama yang bergabung dan memperkuat tim EVOS Esports. Co-Founder sekaligus Chief Business Officer EVOS Esports, Hartman Harris, mengakui bakat dan keahlian Microboy cocok untuk EVOS yang tengah memperkuat tim pada 2021.

Microboy merupakan pro player yang baru saja meninggalkan Bigetron Red Aliens. Tidak menunggu lama setelah dilepas oleh Bigetron, Microboy bergabung bersama EVOS Esports.

 

"Penambahan daftar pemain Microboy ke dalam EVOS Esports PUBG Mobile sangat tepat karena kami ingin memperkuat tim untuk 2021 dan bersamaan dengan re-branding tim menjadi EVOS REBORN," ujar Hartman Harris seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Senin (1/2/2021).

"Kami benar-benar mengakui bahwa Microboy memiliki bakat dan keahlian yang telah membawanya sukses dengan berbagai gelar di kejuaraan dunia. Kami senang melihatnya akan segera mengenakan jersey EVOS dalam waktu dekat ini," lanjut Co-Founder dan Chief Business Officer EVOS Esports itu.

Bergabungnya Microboy sangat disambut baik manajemen EVOS Esports dan mendapatkan dukungan dari para penggemar EVOS. Harapannya, bergabungnya Microboy akan memperkuat tim EVOS PUBG Mobile ke depannya dan membawa EVOS menjadi juara dunia.

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Prestasi Microboy

Microboy telah memenangkan banyak kejuaraan esports dunia, seperti PUBG Mobile World League 2020, PUBG Mobile Club Open (PMCO) - Fall Split Global Finals 2019, PUBG Mobile Club Open (PMCO) - Fall Split: SEA League 2019, dan PUBG Mobile Pro League (PMPL) - Fall Split 2020: Asia Tenggara.

Tidak hanya memiliki segudang prestasi di level internasional, Microboy juga berprestasi di kejuaraan nasional, mulai dari PUBG Mobile Pro League (PMPL) - Spring Split 2020: Indonesia Finals, PUBG Mobile Pro League (PMPL) - Spring Split 2020: Indonesian League, dan PUBG Mobile Pro League (PMPL) - Fall Split 2020: Indonesia League.

Bahkan baru-baru ini, Microboy juga berpartisipasi dalam final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 yang diselenggarakan di Dubai.

Video Populer

Foto Populer