Sukses


Jadwal Main Bareng Gim RUST Bersama Sonalibaba, Selasa 2 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - Bosan dengan game MOBA? Mungkin Sahabat Bola.com bisa mencoba gim bertema survival, RUST. Gim besutan Facepunch Studio ini sejatinya telah dirilis pada 2013 silam.

Namun kini, RUST kembali populer dan ramai dimainkan oleh para gamer di platform Steam. Nah, pada momen Main Bareng edisi Selasa (2/2/2021), Sahabat Bola.com akan diajak untuk menjajal gim RUST bersama gaming influencer Sonalibaba.

Seperti episode sebelumnya, pria bernama lengkap Alison Juniansyah itu akan menyapa kalian mulai pukul 19.00 WIB. Sahabt Bola.com bakal ditemani Sonalibaba selama tiga jam, yakni hingga pukul 22.00 WIB.

Selain menjanjikan keseruan, Sonalibaba juga membawa giveway spesial untuk Sahabat Bola.com yang hadir dan aktif selama berlangsungnya acara.

Sekadar informasi, RUST merupakan gim yang menantang para pemainnya untuk bisa bertahan hidup di alam liar. Gim multiplayer ini mengharuskan Sahabat Bola.com untuk menghadapi rasa lapar, haus, binatang buas, dan cuaca.

Nah, untuk kalian yang penasaran seperti apa keseruan permainannya, jangan lewatkan program Main Bareng malam ini di Vidio, Bola.com, dan Bola.net, ya.

Berikut jadwal dan link live streaming mabar sselengkapnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Selasa, 2 Februari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Sonalibaba

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: RUST

Jangan lewatkan Main Bareng RUST bersama Sonalibaba dan menangkan hadiah spesialnya. Yuk, gabung mabar malam ini yang dapat diikuti secara gratis lewat platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

Video Populer

Foto Populer