Sukses


Jadwal IEL University Super Series 2021 Pekan Ini: Duel Panas UMN Vs Universitas Kristen Maranatha

Bola.com, Jakarta - Babak penyisihan grup IEL University Super Series 2021 akan memanggungkan beberapa pertempuran sengit pekan ini. Satu di antaranya adalah duel Universitas Multimedia Nusantara (UMN) vs Universitas Kristen Maranatha, Selasa (2/2/2021) pukul 17.00 WIB.

Kedua tim yang tergabung dalam Grup G dan melakoni laga perdana di nomor DOTA 2. Ini menjadi duel ulangan seperti turnamen IEL University Super Series musim pertama. Kala itu, UMN berjumpa Universitas Kristen Maranatha di babak grand final.

Namun, Maranatha harus mengakui keunggulan UMN yang menang telak 0-2 dan berhak melaju ke partai final. Tak pelak, duel ini menjadi ajang balas dendam bagi Universitas Kristen Maranatha.

Lalu, mampukah UMN kembali menaklukkan lawannya kali ini? Atau justru Maranatha yang akan meyudahi laga dengan kemenangan?

Sementara itu, Universitas Bina Nusantara (Binus) akan melakoni putaran kedua fase Grup A IEL University Super Series 2021. Mereka bakal menghadapi Institut Pertanian Bogor (IPB) pada Kamis, (4/2/2021). 

Tim DOTA 2 Binus tampil gemilang di laga perdana, Selasa (19/1/2021). Binus sukses memetik kemenangan 2-0 atas Universitas Bunda Mulia. Hasil positif ini membuat mereka berada di puncak klasemen sementara Grup A.

Selain dua laga di atas, masih ada pertandingan menarik lainnya yang bisa Sahabat Bola.com saksikan di pekan ketiga kualifikasi grup IEL University Super Series 2021. Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal IEL University Super Series 2021

Selasa, 2 Februari 2021

Grup G

17.00 WIB, Universitas Multimedia Nusantara (UMN) vs Universitas Kristen Maranatha

19.45 WIB, Universitas Atma Jaya Yogyakarta vs Universitas Kristen Duta Wacana

Rabu, 3 Februari 2021

Grup H

17.00 WIB, Universitas Andalas vs Universitas Lampung

Kamis, 4 Februari 2021

Grup A

17.00 WIB, Universitas Bina Nusantara vs Institut Pertanian Bogor (IPB)

19.45 WIB, Universitas Bunda Mulia vs Trisakti School of Management

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan lengkap IEL University Super Series 2021 melalui platfrom streaming Vidio. Selain itu, turnamen ini juga dapat ditonton di laman Bola.com dan Bola.net.

Berikut link selengkapnya:

Live streaming IEL University Super Series 2021

Video Populer

Foto Populer