Sukses


Battle of Gods Garapan Dewa United Esports Disambut Antusiasme Luar Biasa Teman-teman Disabilitas

Bola.com, Jakarta - Turnamen esports dengan titel Battle of Gods yang digagas Dewa United Esports bakal berlangsung 4-18 Februari 2021. Turnamen ini terbukti mendapat perhatian luar biasa dari para gamers.

Tidak terkecuali teman-teman disabilitas. Antusiasme teman disabilitas untuk mengikuti PUBG Mobile Mode Solo pun ternyata cukup tinggi. Dari 100 slot peserta yang dibuka, semuanya sudah full.

"Jujur kami senang dan bangga dengan antusiasme dan spirit yang ditunjukkan saudara-saudara disabilitas kita," ujar Chief Executive Officer (CEO) Dewa United Esports, David, dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (04/02).

Hal itu tentu sesuai dengan cita-cita Dewa United Esports yang ingin memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada teman disabilitas yang punya minat dengan esports. Adapun untuk kategori PUBG Mobile Mode Solo, memperebutkan hadiah sebesar Rp10 juta.

"Saudara-saudara kita yang disabilitas sebenarnya banyak memiliki hobi game. Tapi mungkin belum banyak yang tahu kalau kemampuan mereka juga sangat bagus. Nah, Dewa United Esports mau memberi kesempatan untuk saudara kita yang disabilitas," ucap David.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Total Hadiah Rp150 Juta

Selain untuk teman disabilitas, turnamen Battle of Gods garapan Dewa United Esports juga ditujukan untuk peserta umum dengan total hadiah Rp150 juta. Adapun, kategori game yang dipertandingkan adalah Mobile Legends, PUBG Mobile, dan e-Football PES 2021.

"Bagi semua pencinta esports jangan sampai ketinggalan untuk mendaftar turnamen Battle of Gods ini. Di beberapa kota, masih ada slot yang tersedia," tutur David.

"Untuk informasi lebih lanjut bisa mengakses situs dan instagram Dewa United Esports," imbuhnya.

Turnamen Battle of Gods akan dihelat di sembilan kota yaitu Jakarta, Tangerang, Bandung, Solo, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Makassar, dan Pelembang. Turnamen ini juga membuka pendaftaran untuk kategori disabilitas: 'PUBG Mobile Mode Solo'.

Video Populer

Foto Populer