Sukses


Jadwal Putaran Kedua IEL University Super Series 2021 Fase Grup A, Kamis 4 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - Putaran pertama babak penyisihan grup IEL University Super Series 2021 telah rampung digelar. Setiap tim di masing-masing grup telah melakoni laga perdana di nomor DOTA 2.

Kini, empat kampus yang tergabung dalam Grup A akan kembali menjalani pertandingan di partai kedua, Kamis (4/2/2021). Duel Universitas Bina Nusantara (Binus) vs Institut Pertanian Bogor (IPB) akan menjadi laga pembuka.

Kedua tim akan saling adu strategi mulai pukul 17.00 WIB. Pada putaran pertama IEL University Super Series 2021, tim DOTA 2 Binus tampil gemilang dengan memetik dua kemenangan atas Univeraitas Bunda Mulia (UBM). 

Hasil positif itu membuat membuat mereka berada di puncak klasemen sementara Grup A. Binus pun bertekad untuk meneruskan hasil positif di laga ini.

Sementara di sisi lain, IPB hanya sanggup mendapat satu poin setelah imbang melawan Trisakti School of Management. Duel ini tak akan mudah bagi IPB. Sebab, lawan yang mereka hadapi adalah juara umum IEL University Super Series 2019.

Sementara itu, Universitas Bunda Mulia akan bentrok dengan Trisakti School of Management pukul 19.45 WIB. UBM wajib bangkit di pertandingan ini jika tak ingin semakin tenggelam di tabel klasemen Grup A.

Pertandingan lengkap IEL University Super Series 2021 hari ini bisa Sahabat Bola.com saksikan melalui platform streaming Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Berikut jadwal selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Kamis, 4 Februari 2021

Putaran Kedua - Grup A

17.00 WIB, Universitas Bina Nusantara (Binus) vs Institut Pertanian Bogor (IPB)

19.45 WIB, Universitas Bunda Mulia vs Trisakti School of Management

Yuk, saksikan live streaming IEL University Super Series 2021 di Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net!

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer