Sukses


Link Live Streaming Mabar Mobile Legends Bersama Vania Delicia, Kamis 4 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - Event spesial Main Bareng alias Mabar hadir lebih awal hari ini, Kamis (4/2/2021). Program yang digagas Vidio eSports itu akan berlangsung mulai pukul 15.00 WIB.

Pada edisi kali ini, gamer cantik Vania Delicia akan menjadi bintang utama. Berlatar pada episode sebelumnya, Vania bakal mengajak Sahabat Bola.com untuk mabar Mobile Legends.

Selain seru-seruan mabar Mobile Legends bersama Vania Delicia, event Main Bareng juga akan memberikan beragam kejutan nan istimewa bagi Sahabat Bola.com yang ikut serta aktif bermain.

Seperti program pekan lalu, gamer cantik asal Batam itu juga akan melakukan beragam tema interaktif. Ia bakal membaca komentar, menjawab atau merespons pendapat sampai bermain Mobile Legends.

Nama Vania Delicia sudah memiliki tempat khusus di kalangan pegiat eSports dan penikmat Mobile Legends. Maklum saja, gim MOBA tersebut adalah satu favoritnya. Ia pun sanggup memainkan strategi hero.

Nah, buat Sahabat Bola.com yang ingin merasakan mabar bersama Vania, jangan lewatkan momen Main Bareng sore ini, ya. Berikut jadwal dan link streaming selengkapnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Kamis, 4 Februari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Vania Delicia

Pukul: 16.00 WIB - 18.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Yuk, ikut streaming mabar Mobile Legends bersama Vania Delicia dan dapatkan giveaway spesialnya! Jangan khawatir, acara ini dapat diikuti dan disaksikan secara gratis melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

Video Populer

Foto Populer