Sukses


Bosan pada Akhir Pekan? Yuk Mabar Valorant Bersama Larissa Rochefort, Sabtu 6 Februari 2021

Bola.com, Jakarta Malam minggu Sahabat Bola.com akan kembali ditemani Larissa Rochefort, Sabtu (6/2/2021) lewat program spesial Main Bareng dari Vidio eSports.

Cosplayer papan atas Tanah Air sekaligus gamer cantik itu, sekali lagi ingin mengajak Sahabat Bola.com untuk mabar gim Valorant. Seperti biasa, kalian bisa menyapa Larissa Rochefort mulai pukul 19.00 WIB.

Valorant merupakan gim first person shooter (FPS). Serupa dengan gim multiplayer shooter lainnya, Valorant menampilkan dua tim dengan lima orang di masing-masing kelompok yang saling bertarung dalam beberapa mode.

Selain mabar, Sahabat Bola.com juga bisa berinteraksi langsung dengan Larissa Rochefort lewat kolom live chat yang tersedia. Ia pun sudah menyiapkan giveaway spesial yang akan dibagikan selama berlangsungnya acara. Menarik, bukan?

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang sudah tidak sabar ingin merasakan sensasi mabar Valorant bersama Larissa Rochefort, jangan lewatkan program Main Bareng di Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net malam ini, ya.

Berikut ini adalah jadwal dan link live streaming Main Bareng selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 6 Februari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Larissa Rochefort

Pukul: 19.00 WIB - 21.30 WIB

Gim: Valorant

Yuk, ikut mabar Valorant bersama Larissa Rochefort dan dapatkan hadiah spesialnya! Acara ini dapat diikuti dan disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, serta Bola.net.

Video Populer

Foto Populer