Sukses


Jangan Lewatkan Mabar Valorant Bersama Sonalibaba, Minggu 7 Februari 2021 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com akan akan kembali diajak bermain gim Valorant lewat program spesial Main Bareng dari Vidio eSports, Minggu (7/2/2021).

Jika pada momen mabar Valorant kemarin ada Larissa Rochefort, episode kali ini kalian bakal ditemani Sonalibaba. Yup, sosok gamer yang satu ini tentu sudah tak asing lagi bagi penonton setia event Main Bareng. 

Seperti biasa, Sonalibaba akan hadir menyapa Sahabat Bola.com mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB. Dalam rentang waktu tiga jam tersebut, kalian bisa melakukan beragam interaksi.

Kalian bisa berkomunikasi langsung, terlibat dalam permainan sampai punya kemungkinan mendapat hadiah spesial dari Sonalibaba. Apalagi, sudah ada jaminan jika Sonalibaba tak akan membuat suasana jadi membosankan.

Valorant merupakan gim first person shooter (FPS). Serupa dengan gim multiplayer shooter lainnya, Valorant menampilkan dua tim dengan lima orang di masing-masing kelompok yang saling bertarung dalam beberapa mode.

Sangat seru, bukan? Jadi, untuk kalian penggemar gim Valorant jangan sampai melewatkan mabar malam ini bersama Sonalibaba ya. Berikut link live streaming Main Bareng selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 7 Februari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Sonalibaba

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Valorant

Yuk, ikut streaming mabar Valorant bersama Sonalibaba dan menangkan giveaway-nya! Acara ini dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net secara gratis.

Video Populer

Foto Populer