Sukses


Saksikan Live Streaming Main Bareng GTA V Online Bersama Sonalibaba, Selasa 9 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - Program Main Bareng dari Vidio eSports kembali meramaikan suasana malam Sahabat Bola.com. Kali ini, momen mabar akan kembali ditemani Sonalibaba, Selasa (9/2/2021).

Yup, sosok gaming influencer yang satu ini tentu sudah tak asing lagi karena dia sudah bersama program Main Bareng sejak episode perdana. Seperti edisi sebelumnya, mabar GTA V Online bersama Sonalibaba berlangsung ramai dan penuh komentar.

Pria bernama asli Alison Juniansyah ini akan mulai menyapa Sahabat Bola.com mulai pukul 19.00 WIB. Selama tiga jam, kalian tak sekadar merasakan sensasi bermain GTA V Online bareng Sonalibaba, tetapi juga bisa menyapa dan berinteraksi lewat kolom live chat yang tersedia. 

Nama Sonalibaba sendiri pasti sudah tak asing lagi bagi para pencinta gim. Ia pun memiliki tempat khusus di kalangan penikmat GTA V. Maklum, gim besutan Rockstar Games itu adalah salah satu favoritnya.

Sonalibaba juga hadir dengan hadiah spesial untuk kalian yang ikut serta dan aktif bermain. Nah, bagi Sahabat Bola.com yang ingin mabar GTA V Online bersama Sonalibaba, jangan lewatkan kesempatan Main Bareng malam ini, ya.

Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Selasa, 9 Februari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Sonalibaba

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: GTA V Online

Yuk, saksikan live streaming Main Bareng GTA V Online bersama Sonalibaba dan dapatkan hadiah spesialnya! Jangan khawatir, karena acara ini bisa diikuti dan ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer