Sukses


Jadwal Babak Kedua IEL University Super Series 2021 Fase Grup C: Ada Duel Universitas Tanjung Pura Vs Undip

Bola.com, Jakarta - Babak kedua penyisihan IEL University Super Series 2021 akan memanggungkan pertarungan DOTA 2 dari Grup C, Selasa (9/2/2021). Empat kampus yang terdiri dari Universitas Tanjungpura, Universitas Diponegoro, Universitas Telkom Bandung, dan Universitas Pendidikan Indonesia akan saling sikut untuk kembali mengumpulkan pundi-pundi poin.

Rangkaian pertandingan hari ini akan dibuka duel Universitas Tanjungpura vs Universitas Diponegoro (Undip). Duel ini akan berlangsung pukul 17.00 WIB. Kedua tim punya hasil berbeda di laga perdana.

Di babak fase grup IEL University Super Series 2021 sebelumnya, Universitas Diponegoro tampil gemilang dengan mengalahkan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) 2-0. Tentu kemenangan ini menjadi modal yang cukup untuk menghadapi Universitas Tanjung Pura.

Apalagi, tim DOTA 2 Universitas Tanjung Pura berada di posisi sebaliknya. Mereka menempati posisi terbawah Grup C, setelah pada laga pembuka takluk dari Universitas Telkom Bandung dengan koleksi satu poin.

IEL University Super Series 2021 hari ini juga bakal menampilkan pertempuran yang tak kalah seru. Tim DOTA 2 Universitas Telkom Bandung dan Universitas Pendidikan Indonesia akan saling adu strategi pukul 19.45 WIB.

Sama seperti Undip, Universitas Telkom Bandung juga berbekal kemenangan pada partai pembuka. Lalu, akankah mereka mampu meneruskan tren positif tersebut?

Berikut jadwal dan link live streaming IEL University Super Series di Vidio, Bola.com, dan Bola.net selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Selasa, 9 Februari 2021

Grup C

17.00 WIB, Universitas Tanjungpura vs Universitas Diponegoro

19.45 WIB, Universitas Telkom Bandung vs Universitas Pendidikan Indonesia

Yuk, nonton streaming IEL University Super Series 2021 di platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, acara ini dapat disaksikan secara gratis.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer