Sukses


Yuk! Ramai-Ramai Ikut Mabar GTA V Bersama Pokopow, Rabu 10 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com patut berbahagia. Pasalnya, program spesial Main Bareng episode Rabu (10/2/2021) akan kembali kedatangan bintang tamu spesial, Pokopow.

Yup, gaming influencer bernama lengkap Muhammad Rasyid itu tentu sudah tidak asing lagi bagi kalian penonton setia program Main Bareng dari Vidio eSports. Kali ini, Pokopow ingin kembali mengajak Sahabat Bola.com melanjutkan petualangan bersama dalam gim GTA V.

Seperti biasa, sesi mabar ini akan berlangsung selama tiga jam, yakni mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB. Waktunya sangat pas untuk Sahabat Bola.com yang sedang mencari hiburan selepas beraktivitas selama sehari penuh.

Seabreg teknik dan strategi pun telah disiapkan Pokopow agar tak mengecewakan penonton. Apalagi, YouTuber gaming yang satu ini juga punya cara khusus saat membawakan konten mabar di Vidio, sehingga membuat suasana selalu meriah.

Bukan itu saja, Pokopow juga datang membawa hadiah spesial yang bisa Sahabat Bola.com dapatkan selama berlangsungnya acara. Tak pelak, mabar GTA V bersama Pokopow menjadi salah satu episode yang paling dinanti para penggemar.

Nah, bagi Sahabat Bola.com penggila gim GTA V, jangan lewatkan event Main Bareng di Vidio, Bola.com, dan Bola.net malam ini, ya. Dapatkan link live streaming mabar pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Rabu, 10 Februari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Pokopow

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: GTA V

Yuk, ikut streaming mabar GTA V bersama Pokopow dan dapatkan giveaway menariknya! Jangan khawatir, karena acara ini bisa diikuti dan ditonton secara gratis lewat platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

Video Populer

Foto Populer