Sukses


Saksikan Live Streaming Main Bareng GTA V Online Bersama Sonalibaba, Minggu 14 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com, masih bingung mencari cara untuk menghabiskan waktu pada akhir pekan? Jangan khawatir, program Main Bareng dari Vidio eSports akan kembali hadir menemani kalian di momen yang bertepatan dengan hari kasih sayang ini.

Yup, episode mabar Minggu (14/2/2021) ini bakal kembali mengajak Sahabat Bola.com bermain GTA V Online bersama Sonalibaba. Seperti biasa, YouTuber gaming bernama lengkap Alison Juniansyah itu akan menemani kalian mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Seabreg teknik dan strategi bermain pun sudah disiapkan Sonalibaba. Apalagi, ia memang sudah dikenal sebagai gamer spesialis GTA V. Maklum, gim besutan Rockstar Games itu adalah satu di antara favoritnya.

Nah, pada momen mabar hari Valentine ini, Sonalibaba juga hadir dengan hadiah spesial untuk kalian, lho. Giveaway ini diperuntukkan khusus bagi Sahabat Bola.com dan penonton yang aktif dan ikut serta di program Main Bareng. 

Selain hadiah istimewa, kalian juga berkesempatan untuk berinteraksi langsung, menyapa, dan bertanya tips gaming kepada Sonalibaba. Buat Sahabat Bola.com pencinta GTA V Online, tentu saja tak boleh melewatkan kesempatan malam ini.

Program Main Bareng ini bisa kalian saksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Dapatkan link live streaming Main Bareng pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 14 Februari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Sonalibaba

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: GTA V Online

Yuk, ikut streaming Main Bareng GTA V Online bersama Sonalibaba dan dapatkan hadiah spesialnya! Acara ini dapat disaksikan dan diikuti melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net secara gratis.

Video Populer

Foto Populer