Sukses


Deretan Pemain Muda Potensial untuk Career Mode FIFA 21: Jangan Sampai Tidak Punya

Bola.com, Jakarta - Penggemar gim virtual FIFA 21 pasti selalu mengamati perkembangan pemain sepak bola dunia yang kemudian diimplementasikan ke dalam tim yang mereka mainkan. Tak hanya pemain hebat macam Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, atau Bruno Fernandes, sejumlah pemain muda juga punya potensi yang menarik untuk dimiliki dalam FIFA Career Mode di gim FIFA 21.

EA Sports sebagai developer FIFA 21 memasukkan beberapa pengembangan fitur agar para gamer bisa merasakan sensasi nyata melalui sepak bola virtual.

Satu mode permainan favoritnya adalah FIFA Career Mode, di mana para gamer akan bisa makin maksimal merasakan sensasi sebagai manajer atau pemain dari klub sepak bola kesayangan dan menjalani karier dari awal hingga pensiun.

Menciptakan dream team dari klub sepak bola favorit adalah alasan mengapa career mode menjadi fitur yang disukai para gamer. Untuk, menciptakan tim yang kuat dan tangguh, deretan pemain muda potensial pun sangat direkomendasikan untuk direkrut ke dalam tim.

Namun, siapa saja pemain muda yang sangat potensial untuk direkrut ke dalam tim dalam career mode di FIFA 21? Berikut ulasannya.

2 dari 7 halaman

Mason Greenwood (19 tahun)

Penggemar sepak bola, terutama fans Manchester United, sepakat jika Mason Greenwood adalah goal getter andalan Timnas Inggris di masa depan. Kini bersama Marcus Rashford, Mason Greenwood menjelma menjadi tumpuan Manchester United dalam urusan mencetak gol.

Greenwood memiliki overall rating 79 di FIFA 21, dan potential mencapai 89. Kemampuan terbaik yang dimilikinya adalah kecepatan, akselerasi, dan shot power.

Selain itu dia memiliki 5-star weak foot yang membuatnya fasih menendang akurat, baik dengan kaki kanan maupun kiri. Tak heran dia bisa ditempatkan di seluruh posisi penyerangan.

Dengan kemampuan selengkap ini, tidak ada alasan untuk tidak memasukkan Mason Greenwood ke tim kamu.

3 dari 7 halaman

Eduardo Camavinga (18 tahun)

Prancis seolah tidak pernah kehabisan stok gelandang berbakat. Setelah era Paul Pogba dkk., kini muncul gelandang energik dalam sosok Eduardo Camavinga. Pemain kelahiran 2002 ini sudah menjadi jenderal lapangan tengah Stade Rennais.

Camavinga memiliki overall rating 79 di FIFA 21. Dengan nilai ini, pemain bernomor punggung 10 tersebut bisa memiliki rating 89 pada usia emasnya kelak.

Punya bekal kemampuan dribel, kontrol bola, dan umpan yang akurat, Camavinga adalah investasi jangka panjang yang baik untuk tim kamu.

4 dari 7 halaman

Alphonso Davies (20 tahun)

Untuk pemain yang satu ini, tidak perlu banyak dideskripsikan. Davies adalah pemain dengan kecepatan berlari tertinggi pada 2020. EA Sports juga memasukannya ke jajaran 10 besar pemain tercepat di FIFA 21.

Siapkan budget yang banyak untuk menebus pemain dengan overall rating 81 ini. Dengan banderol dengan nilai 53 juta euro, harga ini termasuk wajar bagi pemain muda yang berhasil mengantarkan Bayern Munich meraih enam trofi sekaligus di sepanjang musim lalu.

Tentunya, Bayern Munchen juga tak akan mudah melepas pemain yang fasih bermain sebagai bek kiri dan sayap kiri ini.

5 dari 7 halaman

Takefusa Kubo (19 tahun)

Namanya mungkin belum setenar Vinicius Junior yang menjadi winger muda berbakat Real Madrid. Namun, Takefusa Kubo adalah penerus Eden Hazard sebagai penyerang sayap lincah El Real.

Masih berusia 19 tahun dan dipinjamkan ke Getafe, Kubo adalah investasi sekaligus solusi untuk menambah daya gedor.

Memiliki overall rating 75 di FIFA 21, angka ini mampu melejit di angka 88. Berbekal kecepatan, akselerasi, dan kontrol bola mumpuni, pemain asal Jepang tersebut akan cocok masuk dalam skema penyerangan tim kamu. Harganya juga terjangkau, yakni sekitar 13 juta euro.

6 dari 7 halaman

Ansu Fati (18 tahun)

Menjalani debut untuk tim sekaliber Barcelona pada usia 16 tahun, Ansu Fati adalah sensasi dalam sepak bola Spanyol. Tak ayal, dirinya pun digadang-gadang menjadi penerus Lionel Messi sebagai winger mematikan.

EA Sports membekali pemain kelahiran 2002 ini dengan nilai rating 76 di FIFA 21. Rating ini mampu meningkat menjadi 90 seiring dengan potensi yang dimiliki.

Selayaknya seorang winger, senjata utama dari Ansu Fati adalah kecepatan dan akselerasinya dalam menyisir sisi lapangan sebelum akhirnya melepas crossing atau menembak langsung ke arah gawang.

Tidak hanya di dunia nyata, pemain muda juga memiliki peranan penting di permainan sepak bola virtual. Dengan merekrut wonderkid di FIFA Career Team, maka tim akan makin solid dan mampu bersaing dalam memperebutkan gelar.

Sumber: Bola.net (Jeffrydien Winanda, published 16/2/2021)

7 dari 7 halaman

Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer