Sukses


Saksikan Live Streaming Main Bareng Mobile Legends Bersama Vania Delicia, Kamis 18 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - Pada Kamis, (18/2/2021) sore hari ini bakal jadi momen menarik bagi Sahabat Bola.com. Setelah Grace eks JKT48 dan aktor Stefan William, kalian akan kembali diajak bermain Mobile Legends bersama gamer cantik, Vania Delicia.

Yup, Vania Delicia hadir kembali lewat program spesial dari Vidio eSports, yakni Main Bareng alias Mabar. Acara istimewa ini akan berlangsung mulai pukul 16.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Momennya sangat pas untuk menghibur Sahabat Bola.com di waktu istirahat dan santai sore. Dalam rentang dua jam tersebut, kalian tak hanya bisa mabar Mobile Legends bersama Vania, tapi juga beragam interaksi.

Mulai dari menyapa hingga bertanya tips seputar gaming lewat kolom live chat yang tersedia. Selain menjanjikan keseruan, Vania Delicia juga bakal berbagi tips dan beberapa giveaway menarik untuk Sahabat Bola.com yang ikut serta.

Nama Vania Delicia tentunya sudah tidak asing lagi di jagat eSports. Ia merupakan konten kreator gaming yang memiliki 1,8 juta pengikut di YouTube. Banyak video informatif yang diunggah Vania seperti aksi-aksi video game hingga tips bermain Minecraft, Mobile Legends, dan PUBG.

Sahabat Bola.com dan para penggila Mobile Legends tak boleh melewatkan begitu saja kesempatan ini. Apalagi, Vania punya cara khusus dalam berinteraksi, yang sudah pasti membuat suasana tak akan pernah membosankan.

Dapatkan link live streaming Main Bareng Vania Delicia pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis, 18 Februari 2021

Event: Main Bareng Vania Delicia

Pukul: 16.00 WIB - 18.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Link: Live streaming mabar Mobile Legends

Yuk, gabung mabar Mobile Legends bersama Vania Delicia dan dapatkan giveaway spesialnya! Jangan khawatir, acara ini bisa disaksikan dan diikuti secara gratis melalui platform Vidio, laman Bola.com, serta Bola.net.

Video Populer

Foto Populer