Sukses


Jadwal Live Streaming Mabar Mobile Legends Bersama Diora Dior, Jumat 19 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - Model seksi nan cantik, Diora Dior, akan mengajak Sahabat Bola.com mabar di nomor Mobile Legends. Yup, episode Main Bareng yang dibawakan Diora selalu mendapat respons yang luar biasa dari para penggemar.

Tak ingin mengecewakan Sahabat Bola.com dan para penggila Mobile Legends, ia pun memilih untuk hadir kembali dalam program yang digagas Vidio eSports ini. Seperti edisi sebelumnya, Diora bakal menemani kalian mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Selama tiga jam, Sahabat Bola.com tak hanya berkesempatan untuk bermain Mobile Legends bersama Diora Dior, tetapi juga melakukan beragam interaksi lainnya. Kalian bisa berkomunikasi langsung, terlibat dalam permainan sampai punya kemungkinan mendapat hadiah spesial.

Khawatir merasa bosan karena berdurasi lama? Sudah pasti tidak. Pasalnya, Diora sanggup memberi nuansa berbeda dalam setiap episode Main Bareng yang ia bawakan. Diora juga punya cara khusus dalam berinteraksi yang sudah pasti membuat suasana menjadi meriah.

So, bagi Sahabat Bola.com penggemar Diora Dior maupun pencinta MOBA yang ingin ikut melihat dan berinteraksi, jangan lewatkan mabar Mobile Legends malam ini, ya.

Berikut jadwal dan link live streaming mabar Mobile Legends selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 19 Februari 2021

Event: Main Bareng Diora Dior

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Link: Live streaming Mabar Diora Dior

Yuk, gabung mabar Mobile Legends dan dapatkan hadiah spesial dari Diora Dior! Acara ini bisa Sahabat Bola.com saksikan secara gratis melalui melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan sampai ketinggalan, ya.

Video Populer

Foto Populer