Sukses


Jadwal Main Bareng, Minggu 21 Februari 2021: Stefan William Kembali Ajak Mabar Mobile Legends

Bola.com, Jakarta - Program Main Bareng yang digagas Vidio eSports kembali menemani Sahabat Bola.com pada akhir pekan, Minggu, (21/2/2021). Spesialnya, mabar episode hari ini akan tayang dua kali dengan dengan bintang tamu yang berbeda.

Gamer Sonalibaba akan menyapa Sahabat Bola.com terlebih dahulu. Seperti biasa, pria bernama lengkap Alison Juniansyah itu bakal mengajak kalian bermain GTA V Online mulai pukul 16.00 WIB.

Hari ini juga bakal menjadi momen menarik bagi Sahabat Bola.com. Sebab, aktor Stefan William akan hadir kembali di event Main Bareng setelah pada episode lalu mendapat respons yang luar biasa.

Tak ingin mengecewakan para penggemar, pemain sinetron Anak Langit ini sekali lagi ingin mengajak Sahabat Bola.com bermain Mobile Legends bersama Stefan William akan mulai menyapa kalian mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Tentu seabreg teknik ala Stefan William dalam bermain Mobile Legends dan komunikasi yang cair bakal membuat suasana mabar tidak membosankan. Apalagi, ia berjanji bakal seru-seruan dan bertempur maksimal demi meruntuhkan benteng lawan.

Ditambah lagi, ada giveaway spesial yang akan ia bagikan selama berlangsungnya acara. Tak pelak, bermain bersama Stefan William bakal memberi pengalaman tersendiri bagi Sahabat Bola.com.

So, buat penggemar Stefan maupun Sonalibaba yang ingin bermain bersama idola kalian, jangan lewatkan program Main Bareng hari ini ya. Simak jadwal dan dapatkan link live streaming mabar pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Mabar

Minggu, 21 Februari 2021

Event: Main Bareng

  • Talent: Sonalibaba

Pukul: 16.00 WIB - 19.00 WIB

Gim: GTA V

Link: Live streaming mabar GTA V

  • Talent: Stefan William

Talent: Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Link: Live streaming mabar Mobile Legends

Sahabat Bola.com yang belum memiliki rencana menghabiskan waktu pada akhir pekan, enggak ada salahnya lho berpartisipasi dalam acara mabar sore ini.

Apalagi, ada Sonalibaba dan Stefan William yang bakal menemani kalian. Selain di platform Vidio, program Main Bareng bisa disaksikan saksikan melalui laman Bola.com dan Bola.net secara gratis. Yuk, gabung!

Video Populer

Foto Populer