Sukses


Link Live Streaming Mabar Mobile Legends Bersama Stefan William, Rabu 24 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - Program Main Bareng dari Vidio eSports bakal menghadirkan tamu istimewa pada Rabu, (24/2/2021). Kali ini, Sahabat Bola.com bakal diajak bermain bareng Mobile Legends.

Sahabat Bola.com dan penggila Mobile Legends tak boleh melewatkan begitu saja acara spesial ini. Hal itu berlatar bintang tamu luar biasa yang akan mengajak main bareng, yakni Stefan William.

Yup, Stefan William akan menjadi host acara tersebut. Pesinetron 27 tahun itu akan menyapa Sahabat Bola.com mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB. 

Dalam rentang waktu tiga jam, Sahabat Bola.com bisa berkomunikasi langsung dan terlibat dalam permainan sampai punya kemungkinan mendapat giveaway spesial dari Stefan William. Sangat menarik, bukan?

Jadi, jangan sampai terlewatkan momen langka ini ya. Main Bareng Mobile Legends bersama Stefan William malam ini dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. 

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 24 Februari 2021

Event: Main Bareng Stefan William

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Link: Live streaming mabar Stefan William

 

Untuk Sahabat Bola.com penggemar Mobile Legends maupun Stefan William, jangan lewatkan program Main Bareng malam ini ya. Jangan khawatir, karena acara ini dapat disaksikan secara gratis melalui platfrom Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. 

Video Populer

Foto Populer