Sukses


Hasil Pertandingan MPL ID Season 7, Jumat 26 Februari: Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi Kerja Keras Petik Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Bigetron (BTR) Alpha dan RRQ Hoshi meraih hasil bagus pada hari pertama pekan perdana MPL ID Season 7, Jumat (26/2/2021). Meski begitu, BTR dan RRQ harus bekerja keras untuk bisa memetik hasil bagus.

Bigetron mendapat perlawanan sengit saat berhadapan dengan dengan Genflix Aerowolf. Tekanan yang dilancarkan Aerowolf mampu membuat Bigetron kewalahan pada gim pertama.

Duet Clay dan Fredo menjadi kunci permainan Aerowolf. Hingga akhirnya, Bigetron harus mengakui keunggulan sang lawan dan menyerah 0-1 pada gim pertama.

Masuk gim kedua, duel tetap berlangsung ketat. Memiliki dua marksman pada diri Yi Sun-shin dan Brody membuat Bigetron Alpha tampil sangat kuat jelang akhir-akhir gim. Bigetron pun sukses mencuri gim kedua dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pada gim penentuan, Bigetron tak memberikan kesempatan kepada Genflix Aerowolf. Menguasai jalannya pertandingan, Bigetron Alpha sukses merebut gim ketiga serta mengunci kemenangan dengan skor 2-1.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

RRQ Hoshi Kerepotan Hadapi Geek FAM ID

Sementara itu pada laga kedua, RRQ Hoshi dibuat kerepotan ketika bersua Geek FAM ID. Pada gim pertama, RRQ Hoshi tampil bagus. Meski tak diperkuat Lemon, RRQ sukses memenangkan gim pertama dengan skor kill 13-7.

Pada gim kedua, RRQ mendapat perlawanan tak mudah dari Geek FAM. Bahkan, RRQ kesulitan untuk mengembangkan permainan. Hanya dalam waktu 11 menit, Psychoo dkk. menyerah dari Geek FAM dan skor pun berubah menjadi 1-1.

Kedudukan imbang membuat pertarungan berlanjut hingga ke gim ketiga. Tak ingin mengulangi kesalahan yang sama RRQ Hoshi langsung tancap gas. Mereka pun sukses menjatuhkan semua hero Geek FAM, sekaligus mengunci kemenangan dengan skor 2-1.

Pada hari kedua pekan perdana MPL ID Season 7, Sabtu (26/2/2021), Bigetron Alpha akan bersua EVOS, adapun RRQ Hoshi menghadapi Alter Ego, sedangkan Genflix Aerowolf bakal meladeni ONIC. Pertandingan dijadwalkan mulai berlangsung pukul 11.40 WIB.

 

3 dari 3 halaman

Hasil dan Jadwal Pertandingan:

Hasil pertandingan:

Jumat (26/2/2021):

Genflix Aerowolf 1 - 2 Bigetron Alpha

Geek FAM ID 1 - 2 RRQ Hoshi

Jadwal Pertandingan:

Sabtu (27/2/2021)

11.40 WIB, ONIC vs Genflix Aerowolf

14.30 WIB, Bigetron Alpha vs EVOS

17.20 WIB, Alter Ego vs RRQ

Minggu (28/2/2021)

14.30 WIB, EVOS vs AURA

17.20 WIB, Alter Ego vs Geek Fam

Video Populer

Foto Populer