Sukses


Jangan Sampai Telat Lho, Ini Jadwal Live Streaming Pekan Kedua MPL Season 7 di Vidio

Bola.com, Jakarta MPL season 7 yang sudah kembali digelar minggu lalu akan kembali melanjutkan pertandingannya pekan ini. Sebelumnya, tournament paling bergengsi Mobile legends ini sangat disambut antusias saat putaran pertama yang digelar pada minggu lalu.

Para pecinta E-sport tanah air tentunya ingin melihat tim-tim besar bertanding seperti Evos dan RRQ dan tidak ketinggalan Alter Ego yang berhasil menyihir para penonton pada pertandingan putaran pertama kemarin.

Udil dan kawan-kawan berhasil membuktikan bahwa Alter Ego mampu lolos ke babak play-off. Alter Ego tidak hanya sanggup bermain di musim reguler naum juga digadang-gadang menjadi salah satu kandidat juara.

Selain itu, RRQ Hoshi juga akan berjumpa dengan tim yang tengah dalam masa on fire yaitu Onic Esports, dan Bigetron Alpha atau yang lebih dikenal dengan BTR akan berjumpa dengan Aurafire. 

Nah, bagi Anda para pecinta E-sport terutama Mobile Legends seluruh pertandingan MPL season 7 ini bisa disaksikan live streaming melalui platform streaming Vidio. Nah, berikut ini ada jadwal lengkap pekan kedua babak play-off MPL Season 7 di Vidio yang digelar 5-7 Maret mendatang.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal Pekan Kedua MPL Season 7

Jumat, 5 Maret 2021

Alter Ego Vs Genflix Aerowolf

Aurafire Vs Onic Esports

 

Sabtu, 6 Maret 2021

Bigetron Alpha Vs Aurafire

Geek Fam Vs EVOS Legends

Onic Esports Vs RRQ Hoshi

 

Minggu, 7 Maret 2021

Bigetron Alpha Vs RRQ Hoshi

Geek Fam Vs Genflix Aerowolf

3 dari 3 halaman

Nonton MPL Season 7 eksklusif di Vidio

Nah, itu dia mengenai jadwal lengkap MPL Season 7 babak play-off pekan pertama yang bisa live streaming melalui aplikasi Vidio tersedia di smartphone maupun smart tv atau juga bisa dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati berbagai macam tayangan mulai dari pertandingan bola hingga turnamen E-sport favoritmu bebas iklan. 

Video Populer

Foto Populer