Sukses


IEL University Super Series Season 3 Babak Group Stage PUBGM Dimulai, Yuk Dukung Kampus Kamu!

Bola.com, Jakarta IEL University Super Series yang didukung Super Soccer sebagai Official Main Sponsor telah memulai babak Group Stage untuk gim PUBGM pada bulan Februari 2021. Sebanyak 32 kampus dari berbagai wilayah di Indonesia berpartisipasi dalam ajang Esport terbesar di awal tahun 2021. 

Para kontestan tersebar dalam empat group yakni, grup A, B, C, dan D, yang berisi masing-masing delapan kampus. Universitas Kristen Maranatha, Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan Institute Pertanian Bogor tergabung dalam group A. Sementara di group B, ada Telkom University, Universitas Negeri Jakarta hingga Universitas Diponegoro.

Universitas Indonesia, Institute Teknologi Sepuluh November dan Universitas Surabaya tergabung dalam grup C. Terakhir, di grup D ada Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Andalas hingga Universitas Gadjah Mada.

Para kontestan yang berasal dari kampus-kampus ternama ini membuat ajang IEL University Super Series semakin bergengsi. Setiap perwakilan kampus tentunya akan berjuang keras untuk mengharumkan almamaternya dan meraih prestasi terbaik.

Seluruh pertandingan Liga Esport IEL University Super Series Season 3 Babak Group Stage PUBGM dan Dota 2 dapat disaksikan melalui Vidio.com. Di vidio.com juga kamu bisa menonton siaran ulang pertandingan Group Stage yang telah berlangsung dari Januari 2021 lalu.

IEL University Super Series Season 3 sudah masuk ke babak Group Stage dengan tim-tim yang telah terpilih mewakili kampus masing-masing. Babak Group Stage dimulai pada tanggal 19 Januari 2021 sampai Grand Final di bulan Mei mendatang.

2 dari 2 halaman

Masterclass Webinar

IEL University Super Series Season 3 juga menghadirkan acara Masterclass Webinar secara online setiap bulannya untuk mengedukasi mahasiswa mengenai berkarir di bidang Esports. 

Selain itu, Diadakan juga kompetisi seperti Ultimate Cosplay Championship dan Esports Game Master yang telah berjalan. Ada juga IEL Super Ambassador dan Esports Content Creator yang saat ini masih membuka pendaftarannya. 

Melalui kompetisi-kompetisi yang berkualitas dan berkelanjutan diharapkan dapat memberikan peluang kesempatan berkarir bagi mahasiswa di ekosistem Esports yang mengusung tagline “Empowering Passion”.

Buat kamu para superfriends dan pendukung IEL University Super Series Season 3 yang menonton secara online juga bisa mendapatkan merchandise official melalui Super Store Official di Bukalapak dengan kode promo IELCASHBACK untuk mendapatkan diskon hingga 40.000 dan IELONGKIR untuk mendapatkan potongan ongkir hingga 40.000.

Seluruh acara IEL University Super Series Season 3  diadakan secara online, dengan mengikuti protokol yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan untuk mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran COVID19.

Berikut 32 kampus yang berpartisipasi dalam ajang Liga Esport IEL University Super Series Season 3 Babak Group Stage PUBGM:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer