Sukses


Saksikan Live Streaming Mabar Mobile Legends Bersama Stefan William, Rabu 3 Maret 2021

Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com kangen dengan aksi Stefan William saat bermain Mobile Legends? Jika iya, jangan lewatkan program spesial Main Bareng, Rabu (3/2/2021).

Yup, Stefan William akan hadir kembali melalui program spesial tersebut mulai pukul 19.00 WIB. Hadir selama tiga jam hingga pukul 22.00 WIB, Sahabat Bola.com dan para penggemar dapat melakukan beragam tema interaktif.

Mulai dari membaca komentar, menjawab, atau merespons pendapat, bermain Mobile Legends bersama, hingga berksempatan mendapat giveaway spesial dari Stefan William. Apalagi, Stefan berjanji bakal seru-seruan dan tampil maksimal dalam episode Main Bareng kali ini.

Oleh karena itu, bagi Sahabat Bola.com yang ingin berpartisipasi sekaligus melihat penampilan Stefan William saat bermain Mobile Legends, jangan lewatkan kesempatan malam ini ya. Dapatkan tautan streaming pada halaman berikutnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Rabu, 3 Maret 2021

Event: Main Bareng Stefan William

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Link: Live streaming Main Bareng Stefan William

Yuk, ikut mabar Mobile Legends bersama Stefan William dan dapatkan giveway spesialnya! Jangan khawatir, acara ini dapat disaksikan secara gratis.

Video Populer

Foto Populer