Sukses


Link Live Streaming MPL Season 7, Sabtu 6 Maret 2021 : Partai Panas, RRQ Hoshi Vs ONIC Esports

Bola.com, Jakarta - MPL Season 7 sudah masuk pekan kedua hari kedua pada hari Sabtu (06/03/2021). Tercatat ada tiga pertandingan yang bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio.

Satu pertemuan paling menarik adalah derby antara RRQ Hoshi dan ONIC Esports. Tim yang sama-sama memiliki ciri khas warna kuning ini akan melakoni duel pada pukul 17.20 WIB.

RRQ Hoshi sendiri masih harus bersusah payah dalam gelaran turnamen MPL Season 7 kali ini. Pada pertandingan pertama, klub ini harus bekerja keras untuk mengalahkan Geek Fam saat laga perdana. Kemudian mereka harus tumbang ketika menghadapi Alter Ego dengan sko 2-0.

Untuk ONIC Esports nampaknya pada season kali ini, mereka bisa tampil jauh lebih baik. Laga yang bertajuk The Royal Derby akan menjadi ajang balas dendam ONIC pada pertadingan MPL Season 6 dimana tim yang mendapatkan julukan Raja Langit ini harus rela tersingkir pada waktu oleh RRQ Hoshi.

Selain, pertandingan The Royal Derby pertandingan nanti juga akan mempertemukan empat klub lainnya, yaitu Bigetron Alpha vs Aura Fire serta Geek Fam kontra EVOS Legends. Keempat tim tersebut akan melakoni laga sebelum RRQ Hoshi dan ONIC Esports bertanding.

Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming pertandingan MPL Season 7 pada hari Sabtu (06/03/2021).

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 6 Maret 2021 

11.40 WIB - Bigetron Alpha vs Aura Fire

14.30 WIB - Geek Fam vs EVOS Legends

17.20 WIB - ONIC Esports vs RRQ Hoshi

Tiga pertandingan di atas bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Klik di sini untuk mendapatkan link live streaming. 

Video Populer

Foto Populer