Sukses


Jadwal dan Live Streaming MPL Season 7 Pekan Kedua, Minggu 7 Maret 2021 di Vidio

Bola.com, Jakarta - MPL Season 7 pekan kedua masih lanjut bergulir pada hari Minggu (7/3/2021). Setelah sebelumnya beberapa tim sudah bertanding, salah satunya duel The Royal Derby antara RRQ Hoshi dan ONIC Esports.

Kali ini, beberapa tim juga kembali bertemu untuk saling berdua di sisa pertandingan pekan kedua MPL Season 7 ini. Total ada delapan tim yang berlaga dalam tujuh pertandingan sepanjang pekan kedua MPL Season 7 yang digelar para 5 hingga 7 Maret 2021.

Mereka akan bertanding untuk mengumpulkan poin terbanyak dalam turnamen Esports yang menggunakan sistem liga ini. Delapan tim tersebut adalah Alter Ego, Bigetron Alpha, Onic Esports, Evos Legends, RRQ Hoshi, Aura Fire, Genflix Aerowolf, dan Geek Fam.

Setelah melalui babak reguler season, kedelapan tim ini akan melaju ke babak play-off yang akan digelar 16 hingga 18 April 2021 mendatang.

Nah, berikut ini ada rangkaian jadwal pekan kedua MPL Season 7 pada hari Minggu besok yang bisa disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal Pekan Kedua MPL Season 7

Ini dia jadwal lengkap sisa pertandingan MPL Season 7 pekan kedua :

Minggu, 7 Maret 2021

14.30 WIB  Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi

17.20 WIB  Geek Fam vs Genflix Aerowolf

3 dari 3 halaman

Eksklusif, Live streaming MPL Season 7 di Vidio

Bagi kalian para pecinta Esports jangan sampai ketinggalan untuk live streaming MPL Season 7 eksklusif hanya di platform streaming Vidio yang bisa diakses melalui smartphone maupun smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan live streaming turnamen Esports paling ditunggu sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer