Sukses


Jadwal Main Bareng GTA V Online Bersama Sonalibaba, Sabtu 6 Maret 2021

Bola.com, Jakarta - Akhir pekan sudah tiba, itu artinya episode Main Bareng hari ini akan diisi oleh Sonalibaba. Sahabat Bola.com tentu sudah tak asing lagi dengan sosok gaming influencer yang satu ini, karena dia sudah tampil sejak edisi perdana.

Seperti biasa, Sonalibaba bakal kembali mengajak kalian untuk mabar GTA V Online, Sabtu (6/3/2021) pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB. Meski berdurasi selama tiga jam, Sahabat Bola.com tak perlu khawatir akan bosan.

Pasalnya, gamer bernama lengkap Alison Juniansyah itu selalu punya cara asyik dalam berinteraksi dengan penontonnya. Hal itulah yang membuat para partisipan betah berlama-lama mengikuti setiap episode mabar yang ia bawakan.

Sonalibaba juga kerap membagikan tips bermain GTA V Online selama berjalannya acara. Tak heran jika momen Main Bareng bersama dirinya selalu ramai dan penuh komentar. Apalagi, Sonalibaba juga punya giveaway spesial untuk Sahabat Bola.com yang ikut serta dan aktif bermain.

Jadi, bagi Sahabat Bola.com yang sudah tidak sabar ingin bermain GTA V Online bersama Sonalibaba, jangan lewatkan momen mabar malam ini ya! Simak jadwal dan dapatkan tautan streaming pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 6 Maret 2021

Event: Main Bareng Sonalibaba

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: GTA V Online

Link: Live streaming mabar GTA V Online

Sahabat Bola.com yang rindu dengan gim GTA V, jangan lewatkan program Main Bareng bersama Sonalibaba malam ini ya. Yuk, ikutan! Siapa tahu kamu yang berksempatan untuk mendapat giveaway spesial.

Video Populer

Foto Populer