Sukses


Klasemen Sementara MPL Season 7: Bigetron Alpha dan ONIC Esports Tempel Ketat Alter Ego

Bola.com, Jakarta - Bigetron Alpha dan ONIC berhasil meraih kemenangan lagi pada hari kedua minggu kedua Mobile Legends Premier League (MPL) Season 7, Sabtu (6/3/2021). Kemenangan itu mengantarkan kedua tim itu menempel ketat Alter Ego yang berada di posisi teratas.

Pertandingan hari kedua minggu kedua MPL Season 7 itu diawali dengan kemenangan 2-1 yang diraih Bigetron Alpha atas AURAFIRE. Kemenangan ini menjadi yang ketiga diraih oleh Dreams dkk. selama mengikuti MPL Seasoon 7.

Kemudian pertandingan dilanjutkan dengan pertarungan antara GEEK FAM kontra EVOS Legends. Secara mengejutkan, GEEK FAM berhasil meraih kemenangan 2-1 atas juara MPL Season 4 itu.

Pada laga terakhir yang digelar pada Sabtu sore, ONIC menang 2-0 atas RRQ Hoshi, yang juga merupakan kemenangan ketiga ONIC selama mengikuti MPL Season 7.

Dengan hasil tiga pertandingan tersebut, ONIC dan Bigetron Alpha berada di peringkat kedua dan ketiga dengan masing-masing mengoleksi 5 dan 3 agregat poin. Sementara itu, Alter Ego masih berada di puncak klasemen dengan agregat poin sempurna.

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan MPL Season 7, 6 Maret 2021

Bigetron Alpha 2-1 AURAFIRE

GEEK FAM 2-1 EVOS Legends

ONIC Esports 2-0 RRQ Hoshi

3 dari 4 halaman

Klasemen MPL Season 7

4 dari 4 halaman

Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer