Sukses


Jadwal El Clasico di Panggung MPL Season 7, Sabtu 13 Maret 2021 : RRQ Hoshi Vs EVOS Legends Selalu Menarik

Bola.com, Jakarta - MPL Season 7 telah merampungkan pertandingan minggu kedua. Rencananya, pertandingan minggu ketiga akan berlangsung pada 12 sampai 14 Maret mendatang.

Dari tujuh pertandingan yang tersaji, ada satu laga menarik dan bahkan sering disebut El Clasico. Ya, El Clasico bukan hanya terjadi di La Liga saat Barcelona bertemu Real Madrid.

Pada kompetisi esports Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia, MPL Season 7 juga dikenal El Clasico. Ya, El Clasico akan mempertemukan RRQ Hoshi Vs EVOS Legends.

Partai yang selalu berjalan panas ini akan berlangsung pukul 17.00 WIB, Sabtu 13 Maret 2021. Tensi panas pertandingan RRQ Hoshi versus EVOS Legends sudah terasa sejak sekarang.

Setelah pemain anyar RRQ Hoshi, Skylar bertekad untuk mengeluarkan performa maksimal pada duel El Clasico. "Kalau nanti (El Clasico) hajar aja lah, keluarin potensi," kata Skylar mengutip Hitekno.com.

"Pengen main aja nanti, nggak mandang achievement mereka, pengen rasain gimana El Clasico," lanjutnya.

El Clasico kali ini bakal semakin menarik. Karena dua tim yang bertanding sama-sama sedang terluka. RRQ Hoshi berada di posisi kelima klasemen lewat rapor 2-2.

Sementara EVOS Legends persis berada di bawah RRQ Hoshi dengan catatan 1-2. Kabar baik buat Anda pecinta MPL Season 7, pertandingan ini bisa saksikan secara live streaming di Vidio.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal pertandingan sekaligus link live streaming.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat (12/3/2021)

  • Aura Fire Vs Alter Ego - pukul 14.30 WIB
  • Evos Legends Vs Onic Esports - pukul 17.00 WIB

 

Sabtu (13/3/2021):

  • Genflix Aerowolf Vs Aura Fire - pukul 11.30 WIB
  • Bigetron Alpha Vs Alter Ego - pukul 14.30 WIB
  • RRQ Hoshi Vs Evos Legends - pukul 17.00 WIB

 

Minggu (14/3/2021):

  • Geek FAM Vs Onic Esports - pukul 14.30 WIB
  • RRQ Hoshi Vs Genflix Aerowolf - pukul 17.00 WIB

 

Semua pertandingan di atas bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Klik di sini untuk masuk platform streaming ini.

 

Video Populer

Foto Populer