Sukses


Yuk! Gabung Mabar Mobile Legends Bersama Stefan William, Rabu 10 Maret 2021

Bola.com, Jakarta - Tak hanya berbakat sebagai entertainer, beberapa selebriti Tanah Air ternyata juga memiliki talenta sebagai gamer. Satu di antaranya adalah Stefan William.

Ya, Stefan William diketahui pernah menjajal dunia gaming sebelum serius menapaki karier di dunia hiburan. Sejumlah gim tentu pernah ia mainkan, salah satu yang menjadi favoritnya adalah Mobile Legends.

Berangkat dari hal tersebut, program Main Bareng yang digagas Vidio eSports akan kembali kedatangan Stefan Wiliam, Rabu (10/3/2021). Sesuai jadwal, pesinetron berusia 27 tahun itu bakal mulai menyapa Sahabat Bola.com dan para penggemar Mobile Legends mulai pukul 19.00 WIB.

Seperti biasa, dalam acara yang berlangsung hingga pukul 22.00 WIB tersebut, Stefan bakal melakukan beragam tema interaktif. Mulai dari menyapa, menjawab pertanyaan, hingga mengajak penggemar untuk ikut berpastisipasi bermain Mobile Legends bersama.

Bukan cuma itu, Stefan juga bakal membagikan giveaway spesial untuk Sahabat Bola.com dan para penggemar yang aktif selama acara mabar berlangsung. Sangat menarik, bukan?

Nah, untuk kalian fans berat Stefan William plus penggila Mobile Legends, jangan lewatkan momen mabar malam ini ya. Dapatkan tautan streaming Main Bareng pada halaman berikutnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 10 Maret 2021

Event: Main Bareng Stefan William

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Link: Live streaming Main Bareng Stefan William

Sahabat Bola.com tak hanya bisa menyaksikan mabar Mobile Legends melalui platform Vidio, tetapi juga lewat laman Bola.com dan Bola.net. Tenang saja, acara ini dapat ditonton secara gratis. Yuk, gabung!

Video Populer

Foto Populer