Sukses


Hari Liburmu Membosankan? Yuk Ikut Mabar Mobile Legends Bersama Vania Delicia, Kamis 11 Maret 2021

Bola.com, Jakarta - Hari libur memang menjadi waktu yang paling dinantikan. Namun, tidak jarang hari libur juga akan terasa membosankan dan kurang berkesan.

Tapi, Sahabat Bola.com tak perlu khawatir. Pasalnya, program Main Bareng dari Vidio eSports bakal menemani kamu menikmati waktu libur agar lebih berkesan.

Event Main Bareng episode kali ini bakal kembali kedatangan sosok Vania Delicia, Kamis (11/3/2021). Siapa di antara Sahabat Bola.com yang sudah rindu mabar Mobile Legends bareng gamer cantik yang satu ini?

Yup, untuk mengobati rasa rindu penonton setia Main Bareng, Vania Delicia akan menyapa kalian lebih awal mulai pukul 16.00 WIB. Ia bakal menemani Sahabat Bola.com dan para penggemar Mobile Legends hingga pukul 18.00 WIB.

Seperti biasa, kalian tak hanya bisa merasakan sensasi mabar Mobile Legends bersama Vania Delicia. Tetapi juga berkesempatan mendapat hadiah spesial jika aktif berpartisipasi selama berlangsungnya acara.

So, buat Sahabat Bola.com yang sudah tak sabar bertemu Vania Delicia, jangan lewatkan momen Main Bareng sore ini ya. Dapatkan tautan streaming mabar pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Main Bareng

Kamis, 11 Maret 2021

Event: Main Bareng

Talent: Vania Delicia

Pukul: 16.00 WIB - 18.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Link: Live streaming Main Bareng Vania Delicia

Sahabat Bola.com yang masih bingung menghabiskan waktu di hari libur ini, nggak ada salahnya lho ikut mabar Mobile Legends bersama Vania Delicia. Siapa tahu, kamu yang bakal dapat giveaway menarik dari Vania.

Jangan khawatir, karena acara ini dapat disaksikan secara gratis melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Yuk, ikutan!

Video Populer

Foto Populer