Sukses


Link Live Streaming MPL Season 7 Pekan Ketiga: EVOS Legends Vs ONIC Esports

Bola.com, Jakarta - MPL Season 7 akan kembali melanjutkan pertandingan regular season pekan ketiga pada 12 hingga 14 Maret 2021 mendatang. Pertandingan pekan kedua berhasil digelar dengan sangat seru bagi para penggemar Mobile Legends.

Pada pekan ketiga ini, MPL Season 7 akan melangsungkan tujuh pertandingan. Dari seluruh pertandingan tersebut, laga pembuka akan dimainkan oleh AURAFIRE melawan Alter Ego dan juga EVOS Legends yang bertemu ONIC Esports pada hari Jumat (12/3/2021).

Namun, laga Alter Ego yang paling dinantikan pada pertandingan pekan ketiga besok. Diketahui, Udil dan kawan-kawan hingga saat ini belum terkalahkan dalam gelaran MPL Season 7 tersebut. Alter Ego masih bertengger di posisi teratas klasemen sementara.

Skuat AURAFIRE mesti waspada dalam pertandingan besok. Selain karena Alter Ego merupakan tim terkuat musim ini, AURAFIRE sendiri kini berada di klasemen terbawah hanya terpaut satu peringkat dari Genflix Aerowolf dan belum memenangkan pertandingan musim ini sekali pun.

Pada hari yang sama EVOS Legends juga harus menghadapi lawan yang berat. Diketahui ONIC Esports yang menjadi lawannya besok merupakan tim yang berada di peringkat dua klasemen sementara MPL Season 7.

Seluruh pertandingan MPL Season 7 minggu ketiga hari pertama ini bisa ditonton melalui platform streaming Vidio, berikut jadwalnya.

Saksikan Video MPL Season 7 Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 12 Maret 2021

  • 14.30 WIB - Aura Esports vs Alter Ego
  • 17.00 WIB - EVOS Legends vs ONIC Esports

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming MPL Season 7 pekan ketiga hanya di vidio.

Video Populer

Foto Populer