Sukses


Saksikan Live Streaming Mabar Red Dead Redemption 2 Bersama Sonalibaba, Sabtu 13 Maret 2021

Bola.com, Jakarta - Kabar gembira untuk Sahabat Bola.com dan para penggemar gim Red Dead Redemption 2. Sebab, gaming influencer Pokopow akan mengajak kalian untuk bermain bersama gim besutan Rockstar Game itu pada Sabtu, (13/3/2021).

Sonalibaba bakal menyapa Sahabat Bola.com lewat program Main Bareng yang hadir pukul 19.00 WIB. Berlangsung selama tiga jam, pria bernama lengkap Alison Juniansyah itu bakal melakukan beragam tema interaktif.

Ia akan membacakan komentar, menjawab dan merespons pendapat, sampai bermain Red Dead Redemption 2 bersama. Bukan cuma itu, Sonalibaba juga punya giveaway spesial untuk Sahabat Bola.com yang aktif selama berlangsungnya acara.

Sekadar informasi, Red Dead Redemption 2 adalah seri lanjutan dari gim pertama yang dirilis tahun 2010 silam. Gim keduanya meluncur pada 26 Oktober 2018 lalu.

Red Dead Redemption 2 sendiri berperan sebagai prequel. Kisahnya tentang sekelompok penjahat yang melarikan diri pada hari-hari terakhir era para koboi di abad ke-19.

Nah, buat Sahabat Bola.com yang hobi beramin gim bergenre aksi tembak-menembak, jangan lewatkan momen Mabar malam ini bersama Sonalibaba, ya. Dapatkan tautan streaming Main Bareng pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 13 Maret 2021

Event: Main Bareng

Talent: Pokopow

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Red Dead Redemption 2

Link: Live streaming Main Bareng Pokopow di Vidio

Sahabat Bola.com yang belum punya rencana khusus untuk menghabiskan waktu di malam minggu ini, yuk gabung bersama Sonalibaba.

Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton dan diikuti secara gratis. Selain di platform Vidio, program Main Bareng juga dapat disaksikan melalui laman Bola.com dan Bola.net.

Video Populer

Foto Populer