Sukses


Saksikan Live Streaming IEL Master Class Webinar: Peran Agency di Balik Kesuksesan Karier Influencer, Jumat 19 Maret 2021

Bola.com, Jakarta - Selain pemain dan tim yang solid, agensi juga memiliki peran penting dalam membentuk nama besar dan kesuksesan sebuah organisasi esports. Tugasnya tak hanya mengelola para talent dan manajer, tetapi juga menjalankan fungsi sebagai sales dan marketing.

Lalu, bagaimana sebuah talent management atau agensi dalam menghadapi tren esports di era new normal ini? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Sahabat Bola.com bisa mengikuti IEL Masterclass Webinar, Jumat (19/3/2021).

Mengusung tema Peran Agency di Balik Kesuksesan Karier Influencer, acara ini dapat disaksikan melalui paltform streaming Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net pukul 16.00 WIB. 

IEL Masterclass Webinar yang diselenggarakan Escafest ini akan menghadirkan tiga narasumber berpengalaman. Ada founder girlband Cherrybelle, Teguh Sanjaya, Nadia Adisti yang berhasil mendebutkan Shojo Complex dan Hiroaki Kato, serta sosok Darius Drew.

Untuk Sahabat Bola.com yang ingin mendapatkan ilmu dari mereka, jangan lewatkan IEL Masterclass Webinar sore ini ya. Acaranya dapat disaksikan secara gratis hingga pukul 17.35 WIB. Dapatkan tautan streaming pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 19 Maret 2021

Event: IEL Masterclass Webinar

Pukul: 16.00 WIB - 17.30 WIB

Tema: Peran Agency di Balik Kesuksesan Karier Influencer

Link: Live streaming IEL Masterclass Webinar

IEL Masterclass Webinar sore ini dapat disaksikan secara gratis melalui platfrom Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Ada pula E-certificate untuk para mahasiswa aktif dari 32 kampus yang terdaftar. Yuk, ikutan!

Video Populer

Foto Populer