Sukses


Jadwal Live Streaming Mabar Red Dead Redemption 2 Bersama Sonalibaba, Sabtu 20 Maret 2021

Bola.com, Jakarta - Selain Grand Theft Auto (GTA) salah satu gim dari Rockstar yang wajib untuk dimainkan adalah Red Dead Redemption 2. Dirilis pada Oktober 2018 lalu, kisah dalam gim ini mengambil linimasa yang hadir pada seri sebelumnya.

Bercerita tentang sekelompok penjahat yang melarikan diri pada hari-hari terakhir di era koboi pada abad ke-19, Red Dead Redemption 2 menghadirkan aksi baku tembak yang seru dan menegangkan.

Nah, untuk Sahabat Bola.com yang belum pernah menjajal Red Dead Redemption 2, YouTuber gaming Sonalibaba bakal mengajak kalian untuk mencoba gim tersebut lewat program Main Bareng pada Sabtu, (20/3/2021). Seperti biasa, Sonalibaba akan hadir mulai pukul 19.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, pria bernama lengkap Alison Juniansyah itu bakal menemani kalian selama tiga jam alias berakhir pukul 22.00 WIB. Tak sekadar bermain, Sonalibaba juga siap memberikan giveaway khusus untuk para penonton yang aktif berpartisipasi.

Lalu, seperti apa keseruan tembak-menembak dalam gim Red Dead Redemption 2? Yuk, ikut Main Bareng Sonalibaba malam ini! Dapatkan tautan streaming mabar pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 20 Maret 2021

Event: Main Bareng

Talent: Sonalibaba

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Red Dead Redemption 2

Link: Live streaming Main Bareng di Vidio

Video Populer

Foto Populer