Sukses


Hasil Pertandingan Pekan Keempat MPL Season 7, Minggu 21 Maret 2021: Alter Ego Telan Kekalahan Kedua

Bola.com, Jakarta - Alter Ego kembali menelan kekalahan di MPL ID Season 7. Kali ini, Alter Ego takluk dari ONIC Esports pada hari terakhir pekan kempat, Minggu (21/3/2021) malam WIB.

Alter Ego dibuat kerepotan oleh ONIC Esports sejak awal gim pertama. Hanya mencatatkan skor kill 2 berbanding 21, Alter Ego menyerah dari ONIC dalam pertarungan yang berlangsung selama 11 menit 3 detik.

Masuk gim kedua, Alter Ego coba memberi perlawanan. Akan tetapi, upaya Udil dkk. untuk bangkit tak membuahkan hasil. Mereka pun takluk 0-2 dari ONIC Esports, setelah hanya menorehkan skor kill 13-23 pada gim kedua.

Hasil ini pun membuat Alter Ego menelan kekalahan kedua di MPL ID Season 7. Sebelumnya, mereka juga menyerah 0-2 dari EVOS Legends pada hari kedua pekan keempat, Sabtu (20/3/2021).

Sementara itu, EVOS kembali melanjutkan tren positifnya di MPL ID Season 7. Meski sempat kalah pada gim kedua, EVOS Legends berhasil bangkit dan menyudahi perlawanan Genflix Aerowolf dengan skor 2-1.

Dengan hasil ini, ONIC Esports berhasil naik ke puncak klasemen sementara MPL ID Season 7 dengan catatan menang kalah 6-1. Di urutan kedua dihuni EVOS Legends dan disusul Alter Ego yang melorot ke peringkat tiga.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan:

Minggu (21/3/2021):

Genflix Aerowolf 1 - 2 EVOS Legends

Alter Ego 0 - 2 ONIC Esports

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Video Populer

Foto Populer