Sukses


Link Live Streaming Red Bull M.E.O. PUBG Mobile East World Finals Season 3 di Vidio, Senin 22 Maret

Bola.com, Jakarta - Red Bull M.E.O. PUBG Mobile East World Finals Season 3 akan berlangsung pada Senin (22/3/2021) malam WIB. Indonesia mengirimkan tiga wakilnya untuk bersaing menjadi yang terbaik di dunia.

Ketiga tim Indonesia tersebut adalah Morph Team, Boom ID, dan Rubic FXN. Nantinya, Morph, Boom, dan Rubic akan bertarung melawan 13 tim lainnya dari 10 negara berbeda.

Istanbul dipilih menjadi tuan rumah pertarungan digital Red Bull M.E.O. PUBG Mobile East World Finals Season 3. Terdapat tiga lokasi ikonik di Istanbul yang menjadi lokasi pertempuran para gamer, yakni Stasiun Kereta dan Dermaga Haydarpasa, Alun-alun Sultanahmet, dan juga Menara Galata.

Selain wilayah Timur (east), Red Bull M.E.O. PUBG Mobile World Finals Season 3 juga mempertarungkan wilayah Barat (west). Namun, pertarungan wilayah barat baru akan berlangsung pada 29 Maret mendatang.

Adapun untuk pengukuhan pemenang Red Bull M.E.O. PUBG Mobile World Finals Season 3 wilayah Timur dan Barat akan berlangsung di Stasiun Kereta dan Pelabuhan Haydarpasa.

Morph Team yang berhasil keluar sebagai juara pada ajang Red Bull M.E.O Season 3 Indonesia diharapkan bisa meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD), sekaligus menjadi yang terbaik. Selain itu, Boom ID dan Rubic FXN juga diprediksi mampu memberi kejutan untuk tim lainnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Red Bull Indonesia (@redbullindo)

Hadiah ratusan juta rupiah menanti sang juara yang berhasil mengumpulkan poin tertinggi dalam enam round. Pemenang bakal mendapatkan hadiah hingga 8 ribu euro atau setara dengan Rp 137 juta. Sementara itu, peringkat kedua dan ketiga berhak mengantongi hadiah 6 ribu serta 4 ribu euro.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Senin, 22 Maret 2020

Pukul 19.00 - 24.00 WIB

Live streaming:

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan Red Bull M.E.O. PUBG Mobile East World Finals Season 3 secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer