Sukses


Saksikan Live Streaming Red Bull M.E.O Season 3: PUBG Mobile East World Finals, Senin 22 Maret 2021

Bola.com, Jakarta Gelaran Red Bull M.E.O Season 3 nomor PUBG Mobile akhirnya memasuki babak puncak, Senin (22/3/2021). Karena efek pandemi Covid-19 dan pembatasan perjalanan di beberapa negara, pihak penyelenggara melakukan sejumlah perubahan format kompetisi.

Pertama, laga final Red Bull M.E.O Season 3: PUBG Mobile bakal digelar secara daring. Kedua, sebanyak 32 tim yang bertanding akan terbagi ke dalam dua grup yang berbeda, yakni Timur dan Barat. Indonesia sendiri masuk divisi Timur bersama Hong Kong, Jepang, Singapura, Kuwait, Sri Lanka, Oman, Pakistan, Afrika Selatan, Maladewa, dan Chili.

Adapun tiga wakil Tanah Air yang akan bertanding di partai pamungkas ini adalah Morph Team, BOOM Esports, serta Rubic FXN. Ketiganya akan bersaing demi mendapatkan status juara, sekaligus berhak meraih hadiah besar dari penyelenggara.

Musim ketiga Red Bull M.E.O memulai kompetisi pada Mei 2020 lalu dengan melibatkan 28 negara dari seluruh dunia. Tim-tim yang sampai ke tahap ini sebelumnya telah melewati fase kualifikasi dan final nasional.

Babak final Red Bull M.E.O Season 3: PUBG Mobile malam ini bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio pukul 19.00 WIB secara gratis. Dapatkan tautan streaming pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Senin, 22 Maret 2021

Event: Red Bull M.E.O Season 3: PUBG Mobile East World Finals

Pukul: 19.00 WIB

Link: Live streaming Red Bull M.E.O Season 3

Selain di platform Vidio, live streaming final Red Bull M.E.O Season 3 dapat disaksikan melalui laman Bola.com dan Bola.net secara gratis.

Video Populer

Foto Populer