Sukses


Jadwal MPL ID Season 7 di Vidio, Jumat 26 Maret 2021: Laga Wajib Menang Alter Ego

Bola.com, Jakarta - MPL ID Season 7 berlanjut pekan ini, kompetisi sudah memasuki pekan kelima. Ada duel Geek Fam vs Alter Ego yang layak jadi perhatian. Kedua tim dijadwalkan bertemu pada Jumat, (26/3/2021) pukul 17.00 WIB.

Alter Ego punya keuntungan jelang pertemuan nanti. Sebab Udil Surbakti dan kawan-kawan pernah mengalahkan Geek Fam di partai pembuka MPL ID Season 7. Laga yang berlangsung Minggu, (28/2/2021) lalu itu berhasil dimenangi AE dengan skor 2-0.

Namun demikian, Alter Ego sedang dalam performa buruk. Mereka baru saja mengalami antiklimaks setelah meraih lima kemenangan beruntun. Anak-anak asuh NasiUduk akhirnya takluk atas EVOS Legends dan ONIC Esports pada pertandingan pekan lalu.

Raihan kurang memuaskan itu membuat posisi Alter Ego merosot ke urutan tiga klasemen sementara MPL ID Season 7. Alhasil, laga melawan Geek Fam hari ini menjadi duel yang wajib dimenangkan Alter Ego jika ingin kembali sebagai pemuncak klasemen.

Pertandingan menarik juga akan terjadi saat Bigetron Alpha bersua Genflix Aerowolf pukul 14.30 WIB. Ini menjadi kesempatan bagi Genflix Aerowolf untuk balas dendam. Pasalnya, tim berjuluk Giant Slayer itu takluk 1-2 saat bertemu Bigetron Alpha di laga pekan pertama.

Berikut jadwal dan tautan streaming MPL ID Season 7 di Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Jumat, 26 Maret 2021

14.30 WIB, Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf

17.00 WIB, Geek Fam vs Alter Ego

Link: Live streaming MPL ID Season 7 

Selain di platform Vidio, pertandingan lengkap MPL ID Season 7 bisa Sahabat Bola.com saksikan melalui laman Bola.com, dan Bola.net secara gratis.

Video Populer

Foto Populer