Sukses


Link Live Streaming MPL Season 7, Jumat 26 Maret 2021

Bola.com, Jakarta - Minggu kelima MPL Season 7 akan dimulai pada hari ini, Jumat (26/3/2021). Dua pertandingan yang mempertemukan empat tim tersaji dan bisa dinikmati melalui live streaming di Vidio.

Sebagai pembuka bergulirnya minggu kelima MPL Season 7, Bigetron Alpha akan berhadapan dengan Genflix Aerowolf pada pukul 14.30 WIB.

Bigetron Alpha, yang pada laga terakhirnya pada minggu keempat berhasil menang atas Geek Fam, ingin bisa kembali menang demi mengangkat posisinya dalam klasemen sementara MPL Season 7.

Namun, Genflix Aerowolf tak akan begitu saja mengalah. Mereka butuh poin untuk bisa mengangkat posisi mereka dari dua peringkat terbawah demi bisa menjaga asa melangkah ke play-off.

Sementara itu, pada pertandingan kedua akan tersaji laga seru antara Geek Fam kontra Alter Ego. Setelah mengalami dua kekalahan pada minggu keempat, Alter Ego ingin menjadikan laga ini sebagai momentum untuk bangkit dan upaya kembali ke puncak klasemen.

Dua pertandingan ini tentu tidak boleh dilewatkan. Anda penggemar MPL Season 7? Saksikan live streaming melalui Vidio.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jadwal Pertandingan MPL Season 7, Jumat (26/3/2021)

14:30 WIB - Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf

17:00 WIB - Geek Fam vs Alter Ego

Live Streaming: Vidio

Untuk menyaksikan serunya MPL Season 7 hari ini, Anda bisa menikmatinya melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer